Testimonial Pengguna Envy & Slimcut

Dina:
Pengalaman pertama pake stagen selama 100 hari, setelah melahirkan, setelah pake gurita, tiap abis mandi “perang” tarik2 stagen… itupun pake stagennya eyang putri karena lebih lentur, setelah itu atasnya pake korset wacoal yang cuma seperut… soalnya kata orang tua, biar “isi perut kembali ke posisi semula” kata mama waktu itu…. Setelah bentuk bodi berubah abis “turun mesin” …berusaha macem2, sebelum tidur sit up 100x, berusaha ngatur makan biar badan ngga mekar, berusaha ngga dinner, ngurangin asupan karbohidrat dllUntung juga punya hal2 yang jadi “budaya” pada diri sendiri… alias jadi kebiasaan, walo kadang “meledak” juga sekali2 pengen ngga melakukan “rutinitas2” untuk badan …Mungkin berat badan stabil2 aja dari saat single sampe sekarang… cuma elastisitas kulit ngga bisa dibohongin sehingga bentuk badan tidak seperti waktu umur 20-an… kan semua ikut “Gravitasi” gitu lhoh ….
Kemarin hari pertama pake…ngga tau ya apa karena seharian abis di”bungkus” sama baju tulang… koq rasanya setelah dibuka “rada” tipisan atau mungkin karena perut”tertekan” jadi efeknya males makan banyak2…Tapi yang pasti jadi “addicted” pake lagi hari ini…hari ke-2 nih, semoga tiap hari ngga bosen makenya, karena di kantor gw kan ACnya duingin banget, jadi berfungsi juga untuk “pelapis penghangat” di bawah baju kerja…Kalau gigi dipasangin kawat gigi, nah untuk mempertahankan bentuk tubuh… pake ENVY, rasanya TOP deh…bener, ngga rugi, kerasa KENCENG banget, tapi ngga sakit koq ..dan kalau mau ke toilet, ternyata ngga se-susah yang dibayangin, hehehe

hi namaku ika usiaku 23th…
sebelum pakai envy slim, aku sering ngerasa sakit pinggang..
aneh kali ya, masih muda kok udh sakit pinggang?
tp itu ternyata karena kontur tulang punggungku yg agak ‘lari’..
tp stlh pakai envy girdle & corset beberapa hari, rasa sakitnya mulai berkurang,
dan Alhamdulillah sampai sekarang jarang sakit lagi…
makasih ya envy slim, semoga bisa memperbaiki tulang punggungku sdkt demi sedikit..


Selvi
Pengalaman saya pribadi memakai ENVY…Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama).
.kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg..setiap hari pakai bengkung, gurita…cape banget..akhirnya tau soal envy..beli deh…ternyata lumayan hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat…sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15kg…tinggal 4 kg lagi..cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja).
Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak…Sebulan pertama aku pake Envy gridle (yang pakai kawat) setelah itu pakai yang Envy slim…Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi…
So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY…harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya…


Nyoba envy pertama kali...hehehe korban celananya… ga tau cara makenya… robek deh.. akhirnya beli lg. Trus….kyknya emang bener mengurangi BB… nyoba pake envy plus ikutan yoga… ga terasa sebulan turun 6 kilo…. tp ga bisa diterusin euy… keburu hamdun… tp besok abis ngelahirin niat pake envy lagi… enak siy… perut jd kenceng…. sukses terus yah bu… natr tetep deh gw promosiin ma temen2 yang laen… asal jgn lupa komisinya…hehehehhe ^_*

Haiiii… aku ikutan yahhh... aku srg sih liat di TV korset pelangsing geto, kozui ya kalo ga salah, tp krn harganya mahal aku sayang jg heheh… pas liat harga envy slim aku tertarik buat mencoba, apalg udah lama bgt aku brusaha nurunin berat badan tp ga turun2… udah makan sdkt, tetep aja ga ngaruh… aku baru pake 2 hari sih… blom tau bisa turun brp sih, tunggu testi ku bln depan yaa🙂

Setelah melahirkan baju dan celana jeans saya banyak yang tidak muat lagi, karena tubuh saya melar banget. Lalu saya dapat info bahwa ada pakaian pelangsing Envy yang bisa menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh. Awalnya saya ragu, setelah dijelaskan saya putuskan mencoba pakai Envy Girdle-Corset. Setelah pakai Envy secara rutin selama 1 bulan (sejak 1 minggu melahirkan), akhirnya saya sudah bisa memakai banyak baju saya yang awalnya sudah tidak bisa muat. Saya senang sekali. Thanks atas info Envy. Mama Dhita, Jakarta

Thanks, telah menawarkan envy ke saya, setelah pakai envy korset selama 3 minggu, berat badan saya turun 3 kg
Ami, Jakarta

Berat badan saya berubah dari 47 kg menjadi 60 kg setelah melahirkan anak. Saya mencoba diet, tetapi frustasi karena sulit sekali dan bb saya tak turun-turun. Suatu hari saya ditawari produk Envy slimming. Saat memakai envy, saya merasa makan saya menjadi tidak terlalu banyak, dan lemak saya berkurang, khususnya pada paha. Infra red pada Envy membuat tubuh saya lebih enak dan ringan. Setelah 2 bulan berat saya turun 7 kg. Kini saya lebih langsing dan PD
Nana, Jakarta

Beberapa testi tentang Envy Slimcut:

Sehabis pakai 3 Minggu, Pinggang saya turun 2 inci tanpa diet
Izham Jaafar

Saya lebih yakin untuk memakai pakaian ketat setelah menggunakan Slim Cut
Zaleha Hussein

Ukuran pinggang saya susut 2 inci setelah pemakaian 2 minggu
Slim Cut luar biasa !
Rozilah Mad Jemaat

“Saya dapat turunkan berat badan daripada 85 kg ke 50 kg dalam masa 2 bulan saja. Memang luar biasa! “
Dulu saya tidak suka berjumpa orang karena malu dengan ukuran badan saya yang besar sedangkan usia saya 18 tahun. Saat peluncuran produk Slim Cut pada Oktober 2008 saya langsung menggunakan SlimCut. Begitu menyenangkan tanpa senam dan tanpa menjaga makan, pinggang saya susut 2 inci selepas mengguna SlimCut selepas 4 minggu [dulu ukuran pinggang 30 inci, kini 28 inci.Bukankah itu memudahkan? Hanya sapukan Slim Cut 2 kali sehari dan pinggang anda pasti jadi langsing, insya Allah!
Noor Adilah Amalina binti Ahmad, Kuantan, Pahang

About albavardent9

Just an ordinary person who wants to share and be shared many things with you.
This entry was posted in Envy & Slimcut and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Testimonial Pengguna Envy & Slimcut

  1. Pingback: My story with ENVY | Live Younger, Healthier, and Happier

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s